Selasa, 16 September 2008

sslah masuk rumah orang pas mau buka puasa adalah hal yang palin memalukan -,-

bingung gue mau cerita darimana, soalnya ini bener-bener memalukaaaaaaaaaan zz. hm jadi gini, hari jum'at tanggal 12 SEptember 2008 ada acara buka puasa bareng osis, mpk &pasgap gitu. acaranya dirumah Sonia, rumahnya sih deket di Puspita Loka samping sekolah, yaa tapi emang dasarnya gue aja yang gatau rumah dia makanya gue bingung kesana sma siapa ehe. Yauda, pas gue berunding-runding sma sahabat gue tuh itu si Putriutammama, kita sepakat janjian disekolah aja. Yauda gue pulang sekolah langsung kerumah istirahat dulu, trus nyokap gue bilang 'entar bareng Erdo ya, Erdo gatau rumahnya Sonia dimana' hm yaudadeee gapapa. tapi yang bkin kesel tuh byokap gue ribet bener, nyuruh gue cepet-cepet mandilah. setelah lama berdebat sama nyokap gue, akhirnya gue berangkat kesekolah. gue nunggu sahabat gue, Putriutamimama. ngga lama dari itu, datenglah mobinya mama Erdo. berhubung si Putri belum dateng, kita nunggu dia. nyokap gue uda gelisah gitu, nyokapnya Erdo juga. si Putri ngga on time aaaaaaaah lama bener! pke acara macet lg hih gue juga sbenernya uda capek nunggunya, tp yaudalah gapapa hehe sabar neh gue put HAHA -_- akhirnya Putri dteng, pas Putri dateng dia smpet minta maaf gitu sma nyokap gue hehe mungkin dia ngerasa gaenak juga kali ya hihi. tanpa buang buang waktu, gue pun pergi bersama nyokap gue, Putri, Erdo &mama Erdo dengan mobil masing-masing. parahnya, diantara kita gada yang tau jalan mau kerumah Sonia! ternyata, nyokapnya Erdo ngira, si Putri tau jalan makanya dia tngguin hehe padahal gada yang tau zz. trus akhirnya nelfon Sonia dan minta ksih tau jlannya, mobil gue ceritanya mimpin palin depan gitu haha padahal gue juga gatau jalannya. pas dijalan, gue ngeliat mobil berplat '8767 TC' dan seinget gue itu mobilnya ghostghost! gue mikirlah, pasti dia ikut buka bareng juga. yauda deh gue minta nyokap gue ikutin tuh mobil aja, hm jalan-jalannya sih mirip sma yang dksh tau Sonia. 'montesori belok kanan, blablabla', krena gue paling dpan, jadi 2 mobil dibelakang gue otomatis ngikutin gue kan ya hehe. nah smpe deeeh disatu rumah, kita bertiga turun dari mobil masing-masing. dirumah itu juga ada guru-guru. bu Dewi, bu Widi, bu Umi, pak Agus, pak Dedis, dll. yauda tanpa mengulur-ulur waktu, kitapun masuk kedalem. guru-guru juga pada nyruh masuk, pas kita masuk lg pembukaan acara gtu. gue sma Putri lwat ditengah-tengah orang gtu. pas gue uda duduk sma Putri, gue baru sadar kalo disitu kelas 9 semuaaaaa -__- gue ditanya sma kakaknya ghostghost 'loh? dita dsini juga?' trus gue jwb aja iyaaaaaa. eh pak Dedis nanya 'kamu osis?' dan dnegan tmpang bngung, gue sma Putri jwb 'i..iya pak' dan dari situ kita tau kalo kita slah masuk rumah zz itu rumahnya kak Nisa, bukan Sonia! akhirnya gue keluar dari rumah itu dengan tmpang malu dan gatau harus masang muka kaya apa, mungkin Putri dan Erdo juga ngerasain apa yang gue rasain, anak kelas 9nya juga pda blng 'aku maluuu' 'malu bangeeeet' 'adduuh maluu deh gue' huhuhuaaaaaaaaaaaaaaaa IYAAAAAA GUE JUGA TAU GUE MALU BANGET!
yauda lupain soal malu, tapi yang kita pikirin gmna caranya kita nyampe kerumah Sonia! terpaksa, kita jalan kaki bertiga. mana lumayan jauh lg, tuh si Putri mah enak ngga puasa huh! kita jalan smbil nelfon Sonia, eeeeeh ada anak kls 7 nyamperin kita naik mobil dan nanya 'kak, rumahnya kak Sinia dimana?' kita jawab aja seadanya gatau. eeeeeeh dia blik lg ke mobil, dan pergi ninggalin kita. padahal kita berharap dapet tebengan kek, emang dasar ya lg gamujur -,-
setelah sekitar 15 menita, nyampe juga disana. nyampe sana, kita langsung buka hehe. pas uda sholat, trus kan mkan. pas lg enak-enaknya makan, dtenglah pak dedis. pas ngeliat muka gue sma Putri, pak dedis dengan gembiranya nyeritain ulang kejadian yang dirumah kak Nisa tadi! pake diperagain pulaaaaaaaaaaaaa! temen-temen gue yang dnegr pda ketawa ngakak, kurangajar -_- trus pak dedis sok-sok bilang "entar kalo uda mau msuk klas, saya mau nutupin muka saya pake buku ah biar ngga malu, trus mau cerita ke anak-anak kalo ada tragedi pas mau buka bersama dirumah Sonia" aaaaah pak dddddddddddedis -,-

Tidak ada komentar: