Senin, 08 September 2008

ngga masuk sekolah gara-gara rok robek itu memalukan -,-

aaaaaaa hari ini gue bener-bener sial zz. tadi pagi gue biasalah bangun dengan diawali dengan suara nyokap gue. bukan dengan ayam berkokok. yauda deeh terpaksa gue mandi, trus pas lagi nyiapin jadwal pelajaran buat besok, gue baru inget kalo ada PR ekonomi, mampus aja gue belum ngerjain. hm tapi gue mikir positif aja, siapa tau plajran ekonomi abis istirahat jadi gue ada waktu buat ngerjain disekolah. Selesai masalah PR, gue turun kebawah buat berangkat. Pas gue liat jam, uda jam 7.15 am. okeeeeee, gue masih tenang. Yang ada dipikran gue itu "ah macet pas dipertigaan itu kan kalo jam stngah tujuh aja. sekrang uda jam stngah 8, masa msih mcet? kn gamungkin". eeeeeeeh ternyta oh ternyata, pas gue dijlan..... beuh maceeeeeeeeet total! mobil gue ngga gerak-gerak meeeen -__- setelah sekitar 40 menit gue di jalanan itu, tiba-tiba muncul ide kalo gue mendingan naik motor aja. Akhirnya nyokap gue nelfon ke rumah dan nyruh si Dian (sodara gue) buat nganter gue. Hmmm sebenernya gue gamau naik mtor sma dia, soalnya si Dian itu musuh bebuyutan gue. Tapi gada cara lain, yauda gue pergi aja. Pas gue naik mtor, gue juga msih kena macet. Padahal itu uda jam 8, ciaaaaaaaaaaaaat gue uda kebayang-bayang mukanya bu Heni zzz. yauda, lupakan soal bu Heni. Gue mutusin buat lewat pintu samping gitu, pas gue turun dari motor, tautau ada yga nyangkut dan.............................. err rok gue robek belakangnya. Kalo tuh rok robeknya cma dkit sih gue ya gamasalah lah, tapi masalahnya mkin rumit pas dicek rok gue robek smpe setatas betis mameeeeeeeeen. yauda, tanpa pikir panjang gue mutusin buat balik pulang uuuh. Pas uda mau balik, ada satpam sekolah yg mau tau urusan orang aja. Gue distop dan dtnyain "ko pulang lgi? blablabla..." dan begonya sodara gue, dia malah diem ngga ngejauh dari tuh satpam. Dan alangkah begonya gue kalo gue ngga nyruh sodara gue itu pergi dari situ, akhirnya gue pergi juga tuh dari si satpam. eh iya, itu satpam tuh emang satpam yg sok galak. Satpam yg pernah nyegat gue sma Putriutamimama pas mau beli karton keluar, pake harus nyerahin kartu pelajar sgala lg ciiiih -,-
gue pulang dnegan rambut terkoyak-koyak dan rok robek. Emang dsarnya sodara gue nyebelin yaaa, gue diajak miter-muetr lewat kampuung! makin malu aja gue deh ah -_-
Ya Allah, uda cukup saya diberi kesialan itu lagi........ hhh jadi takut gue mau kskolah naik mtor. Mau berapa rok yg harus robek lg? zz

Tidak ada komentar: