Minggu, 07 September 2008

6 September 2008 :'(

tanggal 6 September 2008, jam 10.48 pm ada telfon di hp gue, contact name nya 'Nico abalabala'. gue kira, gue gasengaja kepencet gitu. yaa secara, heran gue kenapa tautau dia bsa nelfon gtu yegak? hihi
tapi pas gue cek lagi, gue baru inget kalo puls ague ngga mencukupi waktu itu hehe, yauda gue angkat aja deh tuh. awalnya sih suaranya enaaak lembut gtu hihi, ngomongin bu Surti guru sosionya dia hehe yg gue kira orang jawa eeeeh gataunya orang batak meeen -_- (oke gapenting). eh pas diem-dieman gitu hm dia ngomong, ini dialognya kurang labih hehe :

Nico : dit
Dita : yah?
Nico : kita balik kaya dulu aja ya
Dita : eh?
Nico : iyaa, balik kaya tmen biasa aja hm atau mungkin sahabat
Dita : hm be..begitu yaa
Nico : iya, soalnya aku gamau nyakitin kamu terus kaya gini
Dita : aduuh iyaiya aku ngerti
Nico : maaf banget yaaaa
Dita : i..iya gapapa ko
Nico : kamu syang kan sma aku? (wanying pertanyaannya men err)
Dita : engga (gue uda nahan air mata)
Nico : uda jujur aja
Dita : engga mau jujur, kalo jujur yg ada malah skit
Nico : iyaa, makanya aku minta sma kmu lupain aku yah
Dita : aku jga uda pengen lupain kamu, tapi gabisaaaa :'( (uda mulai nangis)
Nico : engga diiiiit, kamu pasti bisa
Dita : emang, aku ngerasain ko kalo kita ngsih sran ke orang buat ngelupain orang tuh gampang bgt, tp kita? ngelupainnya yampuun
Nico : iya aku tau, tapi kamu harus lupain aku
Dita : iyaaa, aku jga mau lupain kamu dari dulu tp susah
Nico : masih banyak cwo lain yg bisa syang sma kamu
Dita : hm iya tapi kamu yg paling baik (kenapa elu gabisa syang sma gue ha?)
Nico : engga dit, msih banyak yg lebih baik. aku ngga baik buat kamu
Dita : huuu sotaunya keluar, tau darimana?
Nico : buktinya aku sering bikin kamu nangis kan? aku sering nyakitin kamu, dita
Dita : aduuh apaan sih ngomongin kaya ginian, iya yauda aku terima aku ngerti
Nico : makasih ya uda ngerti, kamu bisa nerima kan?
Dita : ha.. harus bisa (nangis maaaaaaaaam)
Nico : dit, kamu nangis?
Dita : eh? engga ko hehe
Nico : jangan boong. ketauan dari suara kamu
Dita : hm iyadeeh
Nico : jangan nangis yaaah
Nico : iyaa, aku ngga akan pergi. ngga akan ngejauh atau ngilang ko
Dita : iyaiyaaaa, aku percaya
Dita : hm yauda kan, cma gini aja?
Nico : hm iya, maaaaaaaaaf banget yah dit
Dita : iya uda gapapa, oke. byeeee

aduuh ampun ampunan deh si Nico ituuu, nyesek banget gue tauga?
abis gue tutup telfonnya gue nangissssssss :'''(
eeeeh tautau ada sms dari dia

"dita, maaf bgt yah. aku gabisa kaya gini trus. aku gamau malah nykitin kamu nantinya. aku tau mungkin skrang aku jga nykitin kamu, tp aku mohon sma kmu. lupain aku yah... kita msih bisa jdi tmen baik ko, kmu jga bisa anggep aku kaka atau shabat kamu. makasih buat semuanya dit.. jangan nangis yah... kita msih bakl ttep bisa smsan ko."

aaaaaaaaa nangis menggebugebu gue astagaaaaaaaaaaaa!
tadi siang, dojat (sang mantan yg msih dia tunggu itu) cerita ke gue, dia blng nico smpet minta maaf ke dia soalnya nico htsan sma gue. lo tau apa alesan nico ke dojat?
"iya maaf yaaah, waktu itu aku lagi butuh temen buat nemenin aku, dan cuma dia yg hadir" waaaaaaaaaanying pengen gue tabook tuh nico, gue kulitin abis-abisaaaaaaaaan cih!
tapi gabisa, gue gabisa marah sma dia :'(

buat Nico, makasih ya buat 26 harinya kemaren.... gue bahagia banget walaupun gue tau ujungnya bakal sakit. thaaaaaaaaanks :'')

1 komentar:

nadia mengatakan...

ditaa sayaaang sabar yaa.jd pengen ikut nangis baca posing yang ini.zz